Selasa, 23 Agustus 2011

dalam kesendirianku

sajadah panjang kini ku bentang,menyapa lantai bumi,untuk aku bersujud pada yang maha kuasa,aku dalam kesendirian namun aku bahagia,ketenangan ku dapat manakala bibir berucap lembut Asma-Mu,kedamaian ku raih saat tetesan lembut bulir bening merambat pelan di atas pipi manakala aku teringat dosa dan kesalahanku,mengeja satu demi satu kesalahan yang ku lakukan adalah makna dalam kesendirianku,kini ku bersimpuh dalam munajatku..ya Illahi raih aku dalam kesedihan ini, peluk aku dalam kebimbangan lakon,agar aku dapat melangkah dalam titian kebenaran..,aku datang ya Robbi sembari membawa hamparan asa yang tertunda....malam ini Lailatul Qadar memberi aku makna dalam hidup dan kehidupanku.







Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman