Selasa, 08 November 2011

harapanku






aku berjalan dalam kesendirian..
membelah angan yang lalu lama..
mengoyak memory usang..
dan dalam kesendirianku ku coba bercanda dngan lara..
mencoba tegar dalam rapuhnya diri..
satu demi satu ku tanggalkan harapan akan dirimu..
ku coba pendam cinta untukmu di tanah hati yng paling dalam
agar tak pernah lagi tumbuh...
karena hari ini dan esok..tak ingin lagi ada rasa..
luka dan kesakitanku cukuplah sudah..
biarkan smuanya terbang menghilang dibalik awan harapan
kini kucoba rangkai kembali bulir mutiara hati yang lalu terserak
smoga aku bisa...dan harus bisa..
di ujung manapun aku kan terus mencari..
hingga aku dapatkan ketulusan hati..
kembara yang dulu datang kan ku jadikan i'tibar diri
dalam menjumput sepotong hati yang ku cari..
kini di awal langkahku pergi satu kata yang dapat ku beri
sayonara...cintaku...
aku pergi membawa segudang luka...
smoga di ujung pencarianku
ku dapatkan harapan hati yang slama ini ku cari..(haerudin)langngayarana..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman