Kamis, 08 Desember 2011

Aku yAng SlaLu.....




aku hanyalah sebuah raga yang kesepian dalam hayal,,,
aku adalah sebuah sosok yang nelangsa dalam bayangan,,,
tapi aku juga adalah sesosok manusia yang butuh akan cinta dan kasih,,,
karena itu aku menanti hadirmu,,,
untuk cintai aku,sayangi aku dan kasihi aku,,,
aku tau....aku ada dibalik tabir hatimu,,,
satu persatu akan kubuka tirainya,satu persatu akan ku susun didalam jiwa ini,,,
aku tidak akan menyerah hingga kutemukan asa tertulis namaku didalam hatimu,,,
aku juga tidak akan melepaskanmu jika asa itu ada dan tercipta untukku,,,
terimakaisih buatmu karena engkau ijinkan aku membuka tabirmu,,, 
karena sebenarnya diantara kita sudah tercipta sebuah cinta yang indah,,,




Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman