Selasa, 13 Desember 2011

MeNcOba mEngHituNg

Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com
hari ini...
ku coba menghitung janji
tentang smua yang pernah ku ucapkan di atas singgasana-Mu
tanpa ragu aku menjadi sedia sebagai hamba-Mu
hari ini...
ku coba menghitung janji...
akan sbuah akad tentang aku dan Engkau
tanpa terhijab aku jabat tangan kasih-Mu,seraya berucap..
وأنا أعتقد أنه لا إله إلا الله وأشهد محمد رسول الله
hari ini...
semua aku ingat dan satu persatu aku pungut dari alam anganku
dan satu tanya lahir dari hati yang terdasar...
akankah semua itu akan terbayar olehku...???


elangngayarana to smua sahabatku                                                                                                      



Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman