Selasa, 13 Desember 2011

wAktu sEperTiga MaLam

Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com
sepertiga malam...
ku coba merengkuh ridho-Mu
diatas lembar sajadah ku lantunkan asma-Mu
satu persatu ku maknai dengan bulir bening di pipi...
sepertiga malam...
terbuai aku dalam jubah kasih-Mu
hingga aku larut dalam i'tibar akan diri
merayap pelan menuju tadzabur akan ni'mat yang Engkau curahkan
sepertiga malam...
saat yang tak pernah aku lalaikan
waktu yang terus aku basuh dengan peluh ampunan-Mu
tanpa batas aku menghitung ketakterhinggaan atas anugerah-Mu
sepertiga malam...
aku merangkak menjemputmu...
aku tertatih mengejarmu...
dan aku terdiam saat kau sapa aku...

                                                       elang ngayarana



Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman