Senin, 11 Juli 2011

aku dan indahnya dunia

jelajah cakrawala sembari mengusung angan,
nanar mata ini manakala tersingkap fatamorgana,
ku coba maknai dengan keterbatasan fikir,
seperti itukah keindahan dunia yang sesungguhnya...
   andai aku tahu yang sebenarnya...
   tadzaburku tak akan mengguncang alam jiwaku...
   i'tibarku tak meluluhlantakkan kedirianku...
   dan dzikir tak akan lepas dari tali kalbuku...
kini kembali aku mengembara,mencari arti diantara makna,
ditemani kesunyian angan,aku terus melangkah...
menjumput kesucian diri...diantara setumpuk khilaf...
ya robbi aku datang untuk merengkuh kasihMu...
   agar hijab tersingkap...,nampaklah kebenaran hakiki
   selama ini aku buta akan cahaya kasihMU...
   aku tuli akan lembutnya sapaanMu...
   dan aku lunglai dalam menyambut dekapanMu...
di ujung harapan aku coba menjemput KeridhoanMu,
di batas cakrawala impian ku coba raih uluran KasihMu,
dan di tepian lautan maksud,ku coba rajut kesabaran...
agar aku dapat menujumu dengan kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman