Senin, 25 Juli 2011

pintaku padamu kasih

aku tak pernah akan lupa dengan sejarah cinta yang selama ini memebuat luka dihatiku..,sehelai benang kasih putus tanpa dapat tertaut kembali..,namun ku coba mencari benang lain yang dapat mengikat pundi pundi kasih diantara seraknya ketidak percayaan dan kedustaan..,adakalanya aku ingin berlari menjauh mencari tempat yang tak ada cinta..,namun aku sadar Yang Maha Pemberi Kehidupan menciptakan bumi dan isinya dengan dasar cinta..akankah smua itu aku dustai..?bagai mana mungkin aku dapat bersembunyi di balik jubah keangkuhan dan keegoisanku sedangkan cinta dan kasih selalu bersemayam di dalam kamar kalbu..? dan kini aku coba tautkan benang kasih pada sepotong hati..,diatas keraguanku ku coba menepis memori usang..,dan dengan sisa kekuatanku ku coba memahami walau kadang tak perna sepaham..,hanya satu yang ku pinta dari yang ku kasihi..,setialah dalam ikatan ini..,mengertilah akan luka lama yang pernah membuat aku meradang dalam kesendirian..,jangan biarkan ego dan kemunafikan menunggangi kendaraan suci ini..,ku mohon padamu..berhentilah menuduh..,aku sangat mencintaimu dan menyayangimu...untukmu yang ku kasihi. elangngayarana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman