Minggu, 17 Juli 2011

di persimpangan hati

Aku terdiam.... 
Dalam cakrawala alam di ujung persimpangan 
Dijalan ini yang pernah aku lalui 
Jalan yang membelenggu diriku sendiri 
Dan disini aku mencari sebab atas kebimbanganku
Aku mencari jawaban atas kegelisahanku
Kesempurnaanku adalah dapat memilikimu
Kebahagiaanku adalah selalu bersamamu
LaLu apa yang dapat aku pinta darimu sekarang..??
Sedangkan kau hanya diam
Jika masa lalu adalah sebuah alasan untuk kita tak menyatu
Jika jarak memaksa kita berkubang dengan cinta semu
Mengapa kau hidangkan rindu di tengah kebencianmu...
Lalu apa makna cinta selama ini bila aku tak dapat memilikimu utuh..??
Diujung jalan menggema tanya.....

Dimana kamu
Dimana hatimu
Dimana cintamu
 
Yang memahami keadaanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman