Senin, 11 Juli 2011

munajatku

                                                                                                                                                             

Ratap ayat telah lama ku cacat..
dari kisah ke kisah hanya resah..
mungkin hidup hanya mengulang derita...

aku adalah hamba-Mu yang berdosa..
terlepas dari pelukan kasih-Mu
ampuni aku yang telah menodai kebesaran-Mu
pengakuanku adalah diri yang lemah
lakon ini membuat aku mengerti
mengenali-Mu bukanlah dengan diriku
cahaya-Mu yang menyatukan segala fikiran
cahaya-Mu yang membakar kegalauan kalbuku

siapa yang dapat mengerti perasaan kalbuku...
siapa yang dapat memahami galaunya jiwaku...
kepada siapa aku mengadu tentang derita anganku...
kepada siapa aku dapat memohon perlindungan dari semua yang membuatku resah dibatas keyakinan...
Ya Allah hanya kepada-Mu aku dapatkan semua kedamaian yang aku butuhkan, sekarang atau yang akan datang...Hingga waktuku tiba berjumpa dengan-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman