Kamis, 10 November 2011

aku tak sesempurna yg kau sangka...






Tak sadarkah ..
Kita hanyalah serpihan debu tak sempurna
Kita begitu rapuh oleh waktu dan kuasa Nya
Kita begitu berbeda lagi melengkapi
Kita terdidik untuk mengingatkan lagi merangkul  
Apa yang kita cari .. sebenarnya?
Ketika aku di tengah .. menyeimbangkan tubuhku demi silahturahmi yang kupertahankan
Maaf .. Aku hanya bisa berdiri disini ..
Bermain dengan waktu, sejenak merenungkan narasi panjang yang kusut
Aku hanya bisa menuliskan perlahan kalimat kalimat indah, yang pernah kurasa
Ataupun .. menimbang nimbang kekecewaan yang juga pernah membekas
Itulah hidup ..
Seolah aku ditakdirkan untuk menjadi sempurna
Yang selalu harus mengerti dan mengerti tanpa berhak untuk dipahami
Yang selalu menyenangkan dan bertutur manis, dikala gejolak emosi bergemuruh pahit
Yang menahan semua kepahitan di depan sebuah senyum yang menenangkan  
Aku juga manusia
Namun tak semua bisa mengerti itu

 





Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman