Minggu, 20 November 2011

SuRaT UnTuk HatimU KasiH..




Wahai kasih;
Aluran jiwa menjadi nyata
Semua untaian kata manismu, dimana aku terpesona atas semuanya
mungkin, di esok hari akan tiba lagi waktuku untuk ungkapkan kembali rasa ini
yang kesekian kalinya ku berharap dan bermimpi tentang yang indah bersamamu
walau sesaat namun kan selalu ku rindukan dan kuharapkan kembali
kata cinta, rasa sayang, yang tulus darimu...
Seuntai harapanpun tak dapat ku arahkan
karena dirimu hanya datang sebagai teman
haruskah aku hidup dengan kedustaan diri
Aku harus termenung lagi dalam khayal tak pasti
berjuta bayang iringi setiap kedip mata
kedip mata yang penuh harap
taukah kau dalam seiring bergantinya waktu
aku selalu merindukanmu
saat kau berpaling dari kenyataan
tak henti-hentinya aku terus berharap tentang kegelisahan ini
tentang kerinduan ini
tentang rasa yang ku labuhkan di pelabuhan hatimu
tau kah kau bahwa semua harapku itu hanya untuk menunggu
dan menunggu belas kasih cintamu
Satu harap terahirku kau menyadari;
betapa aku menyayangimu
betapa aku mencintaimu
betapa aku mengharap atas semua rasa ini
hingga ahirnya tertuang di sosok hatimu

                                                                                                                            ElanG......






Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman