Kamis, 24 November 2011

BENARKAH AKU PRIA LANGIT




Aku hanya pria yang begitu mencintai Langit sehingga berkenan memberikan kebahagiaan anak-anak darinya.... Anak yang terwujud dalam Kata dan Asa...Menyibak kebekuan langit dan tenggelam dalam keheningannya membuat kata-kata ini jadi lebih berarti dituliskan daripada dikatakan...
Kata-kata yang yang terlahir tak hanya untuk hidup berdampingan dengan kehidupan lainnya, tetapi juga untuk dimaknai lebih.
  sebuah mutiara yang muncul di tengah kegalauan
Ketika aku memohon kepada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat
Ketika aku memohon kepada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk dipecahkan
Ketika aku memohon kepada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berfikir
Ketika aku memohon kepada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi
Ketika aku memohon kepada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong
Ketika aku memohon kepada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan
Aku tak selalu menerima semua yang kuminta,
tapi aku selalu menerima segala yang aku butuhkan
Doaku terjawab sudah 

elangngayarana









Gratisan Musik

1 komentar:

  1. * ANTARA ADA & TIADA *

    kuatkah aku akan tabir kekasih dia..
    mampukah aku akan jaga & terjaganya dia dan kekasih nya..
    aku sadari brangkat dari rasa tanpa daya & kuasa namun kan ku jelang indahnya kebersamaan antara aku dia & kekasihnya....semoga kau abadikan kisah ini.
    ...
    ku sadar kau hanya ada diantara
    diam & bregerak,
    miskin & kaya,
    aku & dia,
    antara rasa & asa disitu silaturahin mu ada pada kami,

    akan sulit untuk dikenang namun amat mudah tuk dikenal... dan itu bukan aku bukan kekasih ku dan bukan dia & kekasihnya,namun itu keadaan semata.
    bahagialah aku dengan kekasih ku, dia dengan kekasih nya & kalian dengan kekasih kami..
    akan ku bungkus rasa ini dengan kesadaran utuh akan ingatan keinginan fikir akal ini...semoga keabadian kita jelang....
    kasih kau lah tambatan kami... piss,

    BalasHapus

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman