Rabu, 23 November 2011

SaAt AsaKu TeRjaTuh



Aku menangis seperti tak percaya pada gerimis yang kaugenggam di tanganmu 
yang kauusapkan di wajahku. 
Tatap mataku terbunuh. Kelopakkelopak seroja yang luruh merias genangan telaga dengan kerling airmata.
Memandang senyummu yang ikhlas. Aku menangis..
terurai dalam goresan semu Karena disini aku begitu merindumu
Diantara senandung langkah bumi Mata-mata terhenti dalam sebuah kubangan harapan Kosong, membelenggu, tak pasti..
Apa yang aku tahu bukan yang kumau.. 
Sayap-sayap memutus, jatuh merayap.. 
Hangus bersama angin semilir di tengah rimbun dedauan.. 
Tanpa asa.. tanpa rasa, ataupun cinta 
Biarkan aku mencintamu dengan segenap jiwaku.. 
Bila aku bukan pilihan hatimu.. 
Biarlah aku mendampingimu selamanya.. 
Menjadi bagian kecil di sudut hatimu.. 
Karena aku hanya ingin bersamamu.. 
Seumur hidupku..




Gratisan Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ikuti dan nikmatilah

Total Tayangan Halaman